Lowongan Kerja PT. Swadaya Putra


Lowongan Kerja PT Swadaya Sapta Putra

Dikirim oleh: Sub. Bag. Alumni PPK

PT Swadaya Sapta Putra(Merbaujaya Indahraya Group) adalah group perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan dan Pabrik Kelapa Sawit yang berlokasi di Sumatra, Kalimantan dan Sulawesi, sedang membutuhkan karyawan untuk mengisi posisi

Asisten Afdeling /lapangan
dari Sarjana Pertanian – Agronomi/Agroteknologi/Budidaya Hutan.

Kriteria sebagai berikut :

1.Bersedia ditempatkan di luar P Jawa (terutama Kalimantan/Sulawesi ) dan sanggup tinggal di daerah yang jauh  dari perkotaan
2. S 1 dengan IPK minimal 2,5 skala 4.0
3. Diutamakan Pria usia maximal 35 tahun
4. Jujur dan  Mandiri
5. Memilki kemampuan berkomunikasi dan beradaptasi dengan lingkungannya.
6. Bertanggung Jawab terhadap diri, pekerjaan dan lingkungan
7. Berjiwa pemimpin dan menguasai tugas dan tanggung jawabnya masing-masing sesuai dengan bidangnya.
8. Sehat jasmani dan Rokhani.

Bagi yang berminat segera mengirimkan lamaran beserta CV, Foto terbaru dan Gaji yang diharapkan dan dikrimkan :

PT Swadaya Sapta Putra (Merbaujaya Indahraya Group )
Group Wijaya Center Blok,B2 Jl.wijaya II
Kebayoran-Baru,Jakarta Selatan 12160

Lamaran paling lambat tanggal  14 Mei 2010

3 Tanggapan

  1. saya sangat tertarik dengan informasi kerja di pt swadaya sapta putra. Saya alumni politeknik pertanian universitas jember, pengalaman kerja kebun 5 tahun, pernah menjadi askep selama 1 tahun dan skrg masih bekerja disalah satu pkebunan sawit dikalbar. Saya sangat tertarik untuk penempatan dikaltim untuk posisi asisten atau pnsisi askep. Bisa hub. di 08124988127 atau 085754184389

  2. nama saya sofyan arfan,lulusan politeknik pertanian Negeri pangkep,sulawesi selatan,lulusan 2010, saya sangat tertarik dengan informasi kerja diPT. swadaya sapta putra,saya sangat tertarik ditempatkan bagian sulawesi, untuk posisi bagian afdeling/ lapangan,sebagai pertimbangan bapak saya perna bekerja di salah satu perusahaan kopi, dibagaian lapangan selama 3 bulan,dan mempunyai IPK yang cukup untuk jd pertimbangan,hormat saya, sofyan arfan,No Hp. 085298416917

  3. saya sangat tertarik dengan informasi kerja di pt swadaya sapta putra. Saya alumni Fakultas pertanian universitas Sumatera Utara, pengalaman kerja kebun 2 tahun dan skrg masih bekerja disalah satu pkebunan sawit di Riau. Saya sangat tertarik untuk penempatan di seluruh Wilayah kebun Perusahaan untuk posisi asisten atau pnsisi askep. Bisa hub. di 081264676191 atau 082172812746

Tinggalkan komentar